Secara fisik memang tidak banyak perubahan dari Mio sebelumnya.
Perubahan tampilan yang berupa facelift ini hanya tampak pada bagian depan, yang jelas terlihat pada bagian lampu utama yang lebih meruncing pada bagian ujungnya dan tampak lebih galak. Lampu sein pun mengalami perubahan, dari yang sebelumnya terpisah, saat ini dibuat menyambung mengikuti tren saat ini. Selebihnya pada bagian belakang tidak tampak adanya perubahan dari Mio sebelumnya.
Sekedar Informasi, New MIO ini sudah dilengkapi dengan console box seperti Soul dan Beat. Knalpot baru yang lebih tinggi dan desain mesin yang telah disempurnakan.
Bagasi dibawah jok, kapasitasnya cukup besar, yaitu 3,5 liter. bandingkan dengan Honda Beat yang memiliki kapasitas bagasi hanya 2 liter saja. Tentunya New Mio dapat memuat barang yang lebih banyak.
Bagian rangka/frame kelihatan cukup kokoh. Tampaknya bagian frame menggunakan tube steel pipe berdiameter besar dan box steel pipe berdimensi besar. Sehingga diharapkan memiliki kemampuan untuk menghadapi medan yang cukup menantang ala jalanan Indonesia. Hal ini sangat diperhatikan oleh YMC Japan dalam tahap desain produk motor ini, sesuai dengan kebijakan bahwa pusat pengembangan skutic Yamaha yang berpusat di Indonesia sebagai main marketnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar